• Blogger Template Preview
  • Blogger Template Preview

Label: ,






"SYARAH AQIDAH AHLUS SUNNAH WAL JAMAAH"

Allah Ta'ala berfirman:
"Pada hari ketika harta dan anak-anak tidak berguna kecuali yang datang kepada Allah dengan hati yang bersih." (Q.S asq-Syu'araa':88-89).

'Aqidah yang benar adalah perkara yang amat penting dan kewajiban yang paling besar yang harus diketahui oleh setiap Muslim dan Muslimah. Kerana sesungguhnya sempurna dan tidaknya suatu amal, diterima dan tidaknya, bergantung kepada 'aqidah yang benar.


Kebahagian dunia dan akhirat hanya diperoleh oleh orang-orang yang berpegang pada 'aqidah yang benar ini dan menjauhkan diri dari hal-hal yang dapat menafikan dan mengurangi kesempurnaan 'aqidah tersebut. 'Aqidah yang benar adalah 'aqidah al-Firqatun Naajiyah (golongan yang selamat), 'aqidah ath-Thaaifatul Manshuurah (golongan yang dimenangkan Allah), 'aqidah Salaf, 'aqidah Ahlil Hadits, Ahlul Sunnah wal Jama'ah.


Buku ini menjelaskan tentang 'aqidah dan manhaj(cara beragama) yang benar dari kitab para ulama' terdahulu dengan dalil-dalil yang shahih dari al-Quran dan as-Sunnah, penjelasan para Shahabat, Tabi'in dan Tabi'ut Tabi'in serta para ulama yang mengikuti jejak mereka dengan baik.

Penulis berusaha mengambil rujukan yang benar dan ilmiyah dari kitab-kitab rujukan yang telah diakui ketulenannya dalam masalah 'aqidah oleh para ulama Ahlul Sunnah dari zaman dahulu hingga sekarang. Tujuan penulis adalah agar 'aqidah dan manhaj ini difahami oleh ummat Islam dengan benar, diyakini seyakin-yakinnya dan diamalkan dalam kehidupan seharian.

..

Harga jual: Rp 120.000
Member: Rp 84.000

Hanya di Darul Ilmi Agency (Menerima pesan antar dalam dan luar kota Makassar)
Jalan Abdullah Daeng Sirua No. 73 Makassar
0411- 285 05 63 / 0852 4266 1561
darulilmi@ymail.com

dapatkan diskon dengan menjadi member Darul Ilmi Agency
info member silahkan klik :http://www.facebook.com/profile.php?id=100000131145709#!/photo.php?pid=264523&id=100000131145709&ref=fbx_album

Comments (0)

Posting Komentar