• Blogger Template Preview
  • Blogger Template Preview

Label: ,

Prahara Cinta

Abu Umar Basyier
Ukuran : 15 x 21 cm
Hlm : 342

Maha Benar Allah yang telah menanamkan keindahan cinta kepada lawan jenis sebagai kesenangan hidup di dunia. Artinya, cinta laki-laki kepada wanita dan sebaliknya adalah hak alami tabiat manusia dalam kehidupan dunianya. Hak yang tidak bisa dicabut oleh siapa pun selain Allah.

Namun, Allah juga mengingatkan bahwa ada yang lebih baik dan lebih kekal jika seorang yang mencintai itu menghendaki. Yaitu cinta yang tidak hanya sekedar menurutkan rasa suka, tetapi cinta yang berpijak pada pondasi yang benar dan cinta yang memiliki misi, sebagaimana sabda Rasulullah SAW: “Tiga hal, siapa pun yang ada dalam kondisi itu dia akan menemukan manisnya iman;… di antaranya dia mencintai seseorang yang tidak dia cintai orang itu kecuali karena Allah semata.”

Cinta inilah yang akan mendapatkan limpahan bimbingan Allah sehingga tidak memberi celah sedikit pun bagi hadirnya cinta yang hanya menurutkan selera diri dan hawa nafsu. Cinta yang semata menurutkan selera hanya akan memuja kesenangan hati sehingga Allah menjauhkannya dari sedapnya iman. Cinta yang menjauhkan dari rasa syukur, menghargai, dan rasa puas dengan pemberian Allah.

Ustadz Abu Umar Basyier dengan kisah nyata yang kesekian kalinya melalui buku Prahara Cinta akan menyajikan kepada kita tentang cinta yang salah asuh dan keluar dari bingkai motivasi karena Allah, meski pelakunya seorang aktivis muslim.

Buku ini sekaligus memberikan pembelajaran berharga bagi kita bahwa pribadi yang sudah mengerti kebenaran tidak serta merta akan bisa bertindak benar dan bijak, apalagi untuk menyikapi cinta yang memang rawan bias dan akhirnya berakhir dengan penyesalan yang menyakitkan.

Selamat menuai hikmah…!

Harga Jual : Rp 43.000
Harga Member Tunai : Rp 32.250
(Dapatkan diskon tambahan utk pembelian 10,24,50,120/ item)

Hanya di darul Ilmi Agency
Jalan Abdullah Daeng Sirua No. 73 Makassar
0411- 285 05 63 / 0852 42661561
darulilmi@ymail.com

info member silahkan klik :http://www.facebook.com/profile.php?id=100000131145709#!/photo.php?pid=264523&id=100000131145709&ref=fbx_album

Comments (0)

Posting Komentar