• Blogger Template Preview
  • Blogger Template Preview

Label: , ,

LULUR MANDI BODY SCRUB DE BOREH


 Lulur Tradisional Gardenia dan Markisa
"Simple dan Praktis, TANPA BILAS!"


Cara pakai:
Usapkan Gardenia / Markisa Body Scrub pada bagian-bagian tubuh tertentu dalam kondisi tubuh kering, seperti lengan, bahu, leher, perut, pinggang, pantat, paha hingga betis. Biarkan beberapa saat hingga ekstrak alami menembus lapisan kulit anda, dan memberi nutrisi kedalam kulit anda. Lakukan pemijatan secaa berulang pada bagian-bagian tersebut hingga body scrub dapat dikelinting dan rontok dari tubuh.

1. BS. PREMIUM GARDENIA (RP.25.000,-/pcs)


Di ramu dari ekstrak rice bran yang dipadukan dengan ekstrak bunga bunga gardenia dan jasmine. Juga diperkaya dengan minyak zaitun dan minyak biji bunga matahari. Berfungsi untuk skin rejuvenate sekaligus merangsang regenerasi sel-sel kulit dan memberi perlindungan bagi sel kulit baru, serta memberi nutrisi secara mendalam kedalam kulit , agar kulit anda tampak sehat, halus dan lembut.


2. BS. PREMIUM MARKISA (Rp 25.000,-/pcs)


    Markisa merupakan buah yang sangat kaya akan beta carotene, pottasium dan dietary. Juga merupakan buah yang sangat kaya akan vitamin C Extact pession fruit dalam rangkaian produk body scrub de Boreh Shop akan menjadikan kulit sehat, terlindungi dari paparan polusi, karena kandungan antioxidant yand tinggi pada passion fruit membantu melindungi kulit dari radikal bebas yang ada di dalam polusi. Kandungan vitamin C yang tinggi membantu kulit untuk tampak lebih cerah dan membantu dalam proses regerasi kulit.


Lulur Mandi
Cara pakai:
Usapkan Body Scrub ke kulit tubuh dalam keadaan kering atau basah, lakukan pemijatan hingga merata keseluruh tubuh, biarkan beberapa saat hingga manfaat body scrub meresap ke kulit, lalu bilas hingga bersih.


1. BS. GREEN TEA (RP.18.000,-/pcs)


Mengandung ekstrak alami seperti ekstrak green tea, yang membantu kulit anda mendapat perlindungan alami dari radikal bebas(berfungsi sebagai antioksidan). Dan mengandung scrub Nigela Sativa sebagai exfoliator, yang membantu kulit anda dalam proses regenerasi kulit baru. Dan tak kalah penting keharuman minyak green tea dapat berfungsi sebagai aroma terapi, untuk relaksasi pikiran dan jiwa.


2. BS. KIWI (RP.18.000,-/pcs)

Mengandung ekstrak buah kiwi, yang kaya akan antioksidan dan vitamin C, sehingga mampu menjadikan kulit anda sehat,segar dan terawat sepanjang hari. Dan taburan scrub Nigela Sativa membantu anda dalam proses regenerasi sel kulit mati digantikan oleh sel kulit baruyang halus dan lembut. Aroma buah kiwi segar, berfungsi sebagai aroma terapi yang dapat membantu meningkatkan semangat dan gairah hidup.


3. BS. WHITE PEARL (RP.18.000/pcs)   

Kandungan ekstrak licorice dan protein susu yang aa di dalamnya akan membantu anda dalam mendapatkan kulit yang lembut dan sehat. Diperkaya dengan butiran scrub minyak nabati yang lembut, akan membantu anda dalam proses regenerasi sel kulit mati, sehingga anda akan merasakan seperti kulit yang terlahir kembali. Keharuman susu yang dikombinasikan dengan keharuman laut, akan memberikan aroma terapi yang lembut dan menenangkan.



YUK...DI ORDER UKH/UMMU, WALAU TERTUTUP TAPI HARUS TETAP CANTIK DAN BENING ^^.

SILAHKAN KUNJUNGI TOKO KAMI


Dapatkan hanya di
Darul Ilmi Agency
Jl. Abd. Dg. Sirua No. 73 Makassar
 0411-443199/ 085 242 661 561
email: darulilmi@ymail.com

info anggota pedagang:

Comments (0)

Posting Komentar