• Blogger Template Preview
  • Blogger Template Preview

Label: ,

Ibunda Para Ulama_edisi revisi

Judul: Ibunda Para Ulama
Penulis: Sufyan bin Fuad Baswedan MA
Penerbit: Pustaka Al-Inabah
Harga nasional:    Rp 32.000
Harga pelanggan: Rp 30.400
Harga pedagang:  Rp 25.600


Jangan hanya bercerita tentang kecerdasan Imam Syafi'i, kealiman Sufyan Ats Tsauri, kezuhudan Hasan Al Bashri, dan kesabaran Anas bin Malik, tapi bacalah...
Bagaimana ibunda mereka!

   Pernahkah anda mendengar tentang Anas bin Malik, Abdullah bin Zubeir, dan Umar bin Abdul Aziz? Bagaimana pula dengan al-Hasan al-Bashri, Sufyan Ats-Tsauri, Imam Asy-Syafi'i dan Imam Malik...?
   
   Tentunya, nama-nama mereka demikian akrab di telinga kita. Sepak terjang mereka pun luar biasa dan menjadi buah bibir di mana-mana... bukan saja zaman mereka, namun sampai hari ini pun mereka masih menjadi panutan dan idola.

   Mereka bukanlah para Nabi maupun Rasul yang mendapat wahyu dan bimbingan ilahi. Mereka adalah manusia biasa yang lahir dari rahim kaum wanita. Mereka juga memiliki orang tua seperti kita, dan bisa salah maupun lupa seperti laiknya manusia biasa...

   Akan tetapi, apa yang menjadikan mereka luar biasa? Siapakah insan-insan teladan dan tangan-tangan cekatan yang mendidik mereka? Anda mungkin berkata bahwa mereka adalah parah ayah yang mulia... Anda tidak keliru, tapi jawaban ini tidak tepat. Sebab, banyak dari mereka yang terlahir sebagai yatim, atau tidak lama bersua dengan ayah di masa kecilnya.

   Mereka adalah segelintir dari para ulama hasil didikan sang bunda. Bagaimana ibunda mereka mendidik sang buah hati? Bagaimana mereka menanamkan nila-nilai keislaman dan norma-norma agama kepada puteranya? Bagaimana mereka mencurahkan waktu, tenaga, bahkan biaya untuk itu semua.

   Tak banyak buku yang mengulas tentang itu. Karena sejarah memang tidak banyak bercerita tentang kaum wanita dan peran mereka. Buku ini merupakan salah satu dari sedikit buku yang berbicara tentang mereka. Buku ini mengumpulkan mutiara hikmah para ibunda yang tercecer di tengah ratusan biografi para ulama.

   Baca dan resapi kedalaman ilmu mereka. Rasakan... bagaimana ketulusan mereka dalam menasehati dan terapkan itu semua dalam kehidupan anda sehari-hari. Karena penulis bukan saja bercerita tentang ulama tempo dulu yang telah wafat belasan abad lalu, akan tetapi banyak juga ulama masa kini yang dididik oleh ibunda yang istimewa itu.

   Selamat membaca!

Dapatkan hanya di
Darul Ilmi Agency
Jl. Abd. Dg. Sirua No. 73 Makassar
 0411-443199/ 085 242 661 561
email: darulilmi@ymail.com

info anggota pedagang:

**Dapatkan tambahan diskon untuk pengambilan diatas 10pcs, 24pcs, 50pcs, 120pcs.
 (Harga dapat berubah sewaktu-waktu)  


 

Comments (0)

Posting Komentar