• Blogger Template Preview
  • Blogger Template Preview

Label: ,

Sejarah Nabi Muhammad Shallallohu'alihiwasallam
Penulis: Ibnu Katsir
Penerbit: At Tibyan

Pada prinsipnya, setiap muslim mengidolakan Rasulullah Sallallohu'alaihiwasallam sebagai suri tauladan utama, karena itu merupakan konsekuensi dua kalimat syahadat yang menjadi syarat mutlak keislaman seseorang. Hanya saja, ibarat kata pepatah, 'tak kenal maka tak sayang'. dalam ungkapan Arab, "Manuasia cenderung memusuhi apa yang belum dikenalnya."

Mengidolakan Nabi Shallollohu'alaihiwassallam sebagai utusan Allah Subhanahuwatalah bagi setiap mukmin, sangat erat hubungannya dengan iman terhadap risalah beliau. Iman itu sendiri, tak bisa dipisahkan dari ilmu. semakin mengenal kepribadian beliau, perikehidupan dan detail-detail tingkah laku beliau, akan semakin mendalam keimanan seorang mukmin terhadap beliau. Namun sayang, umumnya generasi Islam sekarang ini pikirannya lebih banyak dijejali dengan berbagai kisah hidup tokoh dunia, hingga tokoh yang hingar bingar dengan dunia maksiat. Di sisi lain, pelajaran tentang sejarah hidup para tokoh Islam, termasuk di bagian paling puncaknya adalah sejarah nabi Shallallohu'alaihiwasallam, tampak agak dikesampingkan. Tak jarang seorang muslim tidak mengenal sejarah nabinya sama sekali! Sungguh sangat ironis.

Buku ini adalah salah satu upayah kami untuk mengembalikan umat islam pada jati diri mereka yang sejati. Yaitu melalui pengenalan terhadap Sejarah Nabi Muhammad Shallallohu'alaihiwaasallam. Dengan mempelajari sejarah beliau apalagi sejarah yang disusun berdasarkan hadits-hadits otentik, oleh pakar ilmu sejarah dan tafsir, al-Hafizh diharapkan kecintaan kita terhadap pribadi beliau akan semakin tumbuh bersemi, sehigga memudahkan kita untuk memperoleh janji beliau yang terutang dalam sebuah hadits "Setiap orang akan dikumpulkan bersama orang yang dicintainya."
Selamat mengenal lebih jauh idola Anda!

Harga jual nasional: Rp 54.000,-
Harga Pelanggan DI: Rp 45.360,-
Harga Pedagang DI: Rp 37.26,-
**Dapatkan tambahan diskon untuk pembelian 10pcs, 24pcs, 50pcs, 120pcs.
 (Harga dapat berubah sewaktu-waktu)  


Dapatkan hanya di
Darul Ilmi Agency
Jl. Abd. Dg Sirua No. 73 Makassar
0411-433 199/ 085 242 661 561
email: darulilmi@ymail.com

Info anggota pedagang: 

http://darulilmiagencymakassar.blogspot.com/2013/01/syarat-dan-ketentuan-menjadi-anggota.html

Comments (0)

Posting Komentar