• Blogger Template Preview
  • Blogger Template Preview

Label: , ,

Herbal Alami_NAJWA Serum Gel Herbal
Detoxifiikasi Kulit (Netralisasi Sel Kulit)


Mempercepat proses whitening, menyamarkan noda hitam, mengecilkan pori-pori, & menutrisi kulit wajah

Kegunaan:
Mengurangi minyak pada wajah
Mengahaluskan kulit
Mencerahkan kulit
Mencegah luka jerawat
Menutrisi Kulit

Kandungan:

Minyak Bulus (turtle oil) yang menjaga kelembaban dan elastisitas kulit yang mengesankan. Kandungan asam  glycolic mampu mengurangi spot/flek dan efektif memperbaiki kulit yang disebabkan jerawat, mengangkat komedo, serta merangsang pertumbuhan sel-sel kulit secara cepat, sehingga kulit tampak lebih muda, cerah, dan bercahaya.
Pegagan yang simplisiannya dikenal dengan sebutan Centella Herba memiliki kandungan asiaticoside,thankuniside, isothankuniside, madecassoside, brahmoside, madasiatic acid, meso-inositol, centolloside, carotenoids, hydrocotylin, vellarine, tanin serta garam mineral seperti kalium, natrium, magnesium, kalsium dan besi. Diduga glukosida triterpenoida yang disebut asiaticoside merupakan antilepra dan penyembuh luka yang sangat luar biasa. Zat vellarine yang ada memberikan rasa pahit.
Cucumara frondosa merupakan jenis teripang atau gamat yang memiliki zat anti bakteri dan memiliki kandungan protein yang tinggi. Protein akan sangat membantu dalam pembentukan dan perbaikan sel dan jaringan kulit.
Kepompong Ulat Sutra, menurut penelitian Dr Hauschka, ilmuwan asal Jerman, kokon memiliki komposisi jaringan yang mirip dengan struktur kulit manusia, dengan jumlah assam amino yang ahmpir sama. Demikian pula tingkat keasaman atau PH-nya. Sifat-sifat ini membuat kokon sangat efektif untuk perawatan kulit. Selain itu, kokon juga mengundang zat antibakteri yang bermanfaat yang bermanfaat melindungi jatingan kulit, sehingga dapat meringankan masalah-masalah kulit yang disebabkan oleh bakteri jerwat, maupun komedo. Lapisan fibrio yang terdapat pada cangkang kokon membuat kulit lebih lembut dan bercahaya.
Dan Ramuan Herbal lainnya: Royal Jelly, Vit E, green tea, Sarang Burung Walet, Madu, Propolis dan lain-lain.

Tips Penggunaan:
Serum Gel Herbal Najwa digunakan pada malam hari sebelum tidur. Untuk hasil yang lebih maksimal gunakan sabun wajah najwa sebelum memakai serum gel dan gunakan krim malam setelah menggunakan Serum Gel Herbal Najwa

Diproduksi oleh:
CV.Rajawali Emas
Kwarasan Gogol Sukoharjo
Jawa Tengah-Indonesia
Netto: 10 ml
POM NA 18110102953

Harga jual nasional: Rp 60.000,-
Harga Pelanggan DI: Rp 59.400,-
Harga Pedagang DI: Rp 50.400,-

**Dapatkan tambahan diskon untuk pengambilan diatas 10pcs, 24pcs, 50pcs, 120pcs.
(Harga dapat berubah sewaktu-waktu) 

Dapatkan hanya di
Darul Ilmi Agency
Jl. Abd. Dg. Sirua No. 73 Makassar
0411-443199/ 085 242 661 561
email: darulilmi.com

info anggota pedagang:



Comments (0)

Posting Komentar