• Blogger Template Preview
  • Blogger Template Preview

Label: ,




"MUKHTASHAR ATH-THIBBUN NABAWI"

- Penulis : Ibnu Qayyim Al-Jauziyyah
- Penerbit : Pustaka Arafah – Solo
- Isi : 193 Halaman

Sehat adalah dambaan setiap orang. Tapi kalau Allah menghendaki kita menderita sakit, tentulah kita harus bersabar dgn tetap berikhtiar untuk mengobatinya. Namun terkadang, banyak dari kita yang kebingungan menemukan obat dan metode terapinya.
Kalangan cerdik pandai dan tokoh-tokoh ilmu kedokteran yang mereka miliki tak lain adalah 'analogi'. Ada juga yang berpendapat bahwa ilmu kedokteran mereka adalah eksperimen. Bahkan ada yang berani mengatakan, bahwa ilmu ilmu kedokteran mereka adaah wangsit dan prediksi yang tepat. Lalu manakah yang benar? Bagaimana pula dengan pengobatan Nabi?
Hakikat ilmu kedoktern nabiu adalah wahyu dan ilham. Sehingga iamengandung unsur pengibatan terhadap bnayak penyakit yang belum bisa diungkapkan oleh otak para pakar ilmu kedokteran terhebat sekalipun. Dan jugabelum bisa dicapai oleh pengatuhan, eksperimen dan analogi mereka. Yakni, pengobatan penyakit ruhani, memperkuat ketahanan jiwa, rasa bersandar dan tawakkal kepada Allah, dan berpulang kepada hukum-Nya.
Buku, Mukhtashar Ath-thibbun Nabawi, karya pakar kedokteran Islam, Ibnu Qayyim Al-Jauziyah ini, merupakan pembahasan monumental tentang petunjuk Rasulullah dalam ilmu pengobatan. Juga hikmah dari pengobatan yang beliau lakukan. Dengan membaca buku yang ringkas dan padat karena telah ikhtisar- ini, Anda akan banyak temukan jawan seputar permasalahn kesehatan yang dialami sehari-hari.

Harga jual: Rp 25.000,-
Member tunai: Rp 20.000,-

Hanya di darul Ilmi Agency
Jalan Abdullah Daeng Sirua No. 73 Makassar
0411- 285 05 63 / 0852 4266 1561
darulilmi@ymail.com

info member silahkan klik
:http://www.facebook.com/profile.php?id=100000131145709#!/photo.php?pid=264523&id=100000131145709&ref=fbx_album

Comments (0)

Posting Komentar