• Blogger Template Preview
  • Blogger Template Preview

"Sejarah Nabi Muhammad dan para Shahabat"

Penulis : Al-Imam Ibnul Qoyyim al-Jauziyyah
Penerbit : DAAR AN-NABA



Resensi:
Merupakan nikmat yang paling agung melebihi seluruh nikmat, yakni menjadikan Nabi shalallahu alaihi wa salam sebagai idola dan panutan memiliki hubungan yang sangat erat dengan keislaman dan keimanan seorang muslim. Karena dengan mengetahui sejarah hidup beliau, keislaman seseorang akan semakin sempurna dan keimanannya kepada beliau akan semakin bertambah mantab. Dengan mengenal kepribadian beliau yang agung dan akhlak beliau yang mulia, membuat seseorang tahu bahwa memang beliau-lah orang paling layak untuk diikuti.
Membaca kisah perjalanan hidup beliau, membacanya dan menelaahnya, diharapkan bisa mengurangi dampak negatif dari kepribadian yang jauh dari al-Qur’an dan as-Sunnah akibat senantiasa dijejali dengan cerita-cerita dan kisah-kisah dari tokoh-tokoh yang jauh dari nilai Islam.
Buku “Sejarah Hidup Nabi Muhammad dan Para Sahabat” ini ditulis oleh Ibnu Qayyim al-Jauziyah yang mengenalkan lebih dalam kepada anda kisah perjalanan hidup sang pembawa risalah dan para shahabat, serta prinsip-prinsip Islam yang terurai disepanjang kehidupan beliau dan kehidupan para shahabatnya.

Harga jual: Rp 105.000,-
Harga member: Rp 73.500,-
**dapatkan tambahan diskon tiap pembelian 10,24,50,120 pcs /item


Dapatkan di
Darul Ilmi Agency
Jl. Abd. Dg. Sirua No.73 Makassar
Hp. 085 242 661 561

Comments (0)

Posting Komentar