• Blogger Template Preview
  • Blogger Template Preview

Label: ,

Kiat-Kiat Membahagiakan Istri 
Menjadi Suami Idaman
Firanda Andirja Abidin

"Orang yang imannya paling sempurna di antara kaum mukminin adalah orang yang paling bagus akhlaknya di antara mereka, dan sebaik-baik kalian adalah yang terbaik akhlaknya terhadap istri-istrinya."

Harga jual nasional: Rp 35.000
Harga pelanggan DI: Rp 32.900
Harga pedagang DI: Rp 27.650

*Dapatkan tambahan diskon untuk pembelian  10pcs, 24pcs, 50pcs, 120pcs. 
(Harga dapat berubah sewaktu-waktu)


KEhidupan rumah tangga yang penuh kemesraan dan kebahagiaan, ketentraman jasmani dan rohani merupakan dambaan semua orang. Untuk mencapai tujuan itu, diperlukan kerja sam antara suami dan istri dalam menjalankan kewajiban dan hak masing-masing. Hal ini pun didukung oleh ketaatan pasangan tehadap syariát dalam menjalankan pernikahan. Istri shalehah merupak harapn semua suami, begitupula suami shaleh adalah harapan seorang istri. Sehingga, membentuk karakter shaleh dan shalehah merupan tanggung jawab lebih dalam membentuk karakter tersbut dan membawa kehidupan keluarga menuju ridho Allah. Dalam Al-Qurán dan sunnah Rasul telah banyak dibahas tuntunan untuk mencapai rum,ah tangga yang sakinah, mawaddag, dan rahmah. Dan buku ini mengupas tuntunan bagi seorang suami dalam menjalankan kehidupan rumah tangga yang sesuai dengan perintah Allah dan ajaran Rasulullah.

Dapatkan hanya di 
Darul Ilmi Agency Jl. Abd. Dg. Sirua No. 73 Makassar 
0411-443199/ 085 242 661 561
email: darulilmi.com
 
info anggota pedagang:

Comment (1)

How to make money from betting on the NBA - Work
It's 바카라 one of the most popular markets on the market, งานออนไลน์ and the NBA is so famous for it being one of the largest sportsbooks 온카지노 in the world. For more information about

Posting Komentar