• Blogger Template Preview
  • Blogger Template Preview

Label: ,

MADUA ARBAÍNMadu Kesehatan BeGinRo
 


 
 
Harga Jual Nasional: Rp 100.000,-
Harga pelanggan DI: Rp 96.000,-
Harga pedagang DI: Rp 93.000,-
 
Tentang MAdu
Departemen kesehatan RI menyatakan bahwa Madu adalah sumber pakan berkhasiat. Selain rasanya yang nikmat, juga sangat lebih baik untuk kesehatan. Mau termasuk makanan yang dapat diproses langsung menjadi glukogen yang dapat diproses paling cepat, unsur-unsur oenting yang terkandung di dalamnya sangat bermanfaat bagi manusia.
 
Tentang Bee Pollen
Bee Pollen adalah serbuk sari yang diambil dan digunakan lebah sebagai makanan yang merupakan bahan pembentuk dan pengganti sel yang rusak pada lebah. Pollen kaya akan kandungan gizi, lebih dari 18 jenia amino, 12 vitamin, 59 mineral, 11 enzim, 11 karbohidrat dan 14 Rypa asam lemak esensia serta Karotenoid yang sangat dibutuhkan oleh tubuh kita.
 
Tentang Ginseng
Ginseng sejak jaman kaisar Shen Nung (3500SM) sudah dijuluki "Si Raja Obat"merupakan akar tanaman yang sering dianggap nilainya lebih tinggi daripada emas. Ahli Nutrisi Dr. Samuel Guntoro,M.S menyatakan bahwa kebanyakan atlet asal cina, Rusia, dan Korea minum ginseng untuk stamina daya tahan tubuh.
 
Tentang Royal Jelly
Royal Jelly yang nama lainnya 'Susu Lebah"yaitu cairan kental berwarna putih merupakan makanan khusus ratu lebah yang diproduksi lebah muda hasil konsumsi bee polen dan madu yang kemudian dikeluarkan melalui kelenjar hypopharygel pada leher mempunyai kandungan unsur  yang istimewa yang sangat bagus untuk kebugaran tubuh.
 
Cara penyajian Madu Arba'in
BAgi Bayi & BAlita:
Untuk bayi, caranya:4 sendok teh Madu ArbaÍn masukkan kedalam botol bayi yang berisi air sebagai dot setiap hari.
 
BAgi Anak:
1. Untuk Anak dimasa pertumbuhan, caranya: segelas air hangat dicampur sau sendok Madu Arbaín dan susu secukupnya, minumkan tiap menjelang dan bangun tidur.
2. Untuk anak yang membutuhkan aktifitas fisik dan berfikir tinggi, caranya: 2 sendok MAdu Arbaín disedu dengan air hangat/dingin.
 
Orang Dewasa:
Bagi Olahragawan, Caranya: 3 sendok makan Madu Arbai'n disedu dalam air air hangat diberi perasan jeruk diminum sebelum bertandng dan sebagai penyegar kembali setelah pertandingan.
 

Comments (0)

Posting Komentar