• Blogger Template Preview
  • Blogger Template Preview

Label: , ,

ENSIKLOPEDI ADAB ISLAM_2 Jilid
Menurut al-Qurán dan as-Sunnah



Penulis: Abdul 'Aziz bin Fathi as-Sayyid Nada
Penerbit: Putaka Imam Asy-Syafií

Rasulullah Shallallohualaihi wasallam adalah teladan bagi setiap Muslim dalam segala hal. Setiap hari selama 24 jam, beliau menjaga hubungan baik dengan Allah maupun dengan sesama manusia secara beradab dan beretika. Beliau selalu menunaikan seluruh kewajibannya, baik kepada Pencipta maupun kepada sesama hamba.

Buku ini membimbing kita menjadi Muslim yang santun dan beretika di hadapan Allah maupun terhadap sesama manusia; dengan meneladani adab-adab Rasulullah Sahllallohualaihi wasallam dalam kehidupan sehar-hari. Semua adab islami yang beliau wariskan kepada kita dikupas secara lugas dalam buku ini dan berdasarakan dalil-dalil yang shahih. Dari masalah  kecil seperti tidur, mandi, makan, dan minum, hingga masalah besar seperti mengatur negara, berperang, dan berdamai; mulai dari muamalah duniawi hingga ibadah ukhrawi. Dan, semua itu hanya terdapat dalam ajaran islam.

Dengan mengamalkan adab-adab islami yang disampaikan di dalam buku ini, setiap Muslim diharapkan mampu merajut hubungan yang lebih baik dengan Sang Khalik dan menjalin hubungan yang lebih harmonis dengan sesama makhluk sesuai yang DIA syari'atkan.


Harga jual nasional:  Rp 240.000,-
Harga Pelanggan DI: Rp 201.600,-
Harga Pedagang DI: Rp 165.600,-

 *Dapatkan tambahan diskon untuk pembelian  10pcs, 24pcs, 50pcs, 120pcs.
(Harga dapat berubah sewaktu-waktu) 
 
Dapatkan hanya di
Darul Ilmi Agency Jl. Abd. Dg. Sirua No. 73 Makassar 
0411-443199/ 085 242 661 561
email: darulilmi.com
 
info anggota pedagang:


Comments (0)

Posting Komentar