• Blogger Template Preview
  • Blogger Template Preview

Label: , ,

Metode Asy-Syafi'í
Cara Praktis Baca Al-Qurán & Ilmu Tajwid Praktis



Awalnya pada tahun 2008, buku ini berupa diktat panduan praktis belajar membaca al-Qur-an dan ilmu Tajwid yang diterapkan di ma'has Imam asy-Syafií, Jakarta. Diktat itu sengaja disusun denan pendekatan preaktek yang mudah dan ringkas.

Dalam uji coba dan pelatihan selama dua tahun tersebut, kami melakukan evaluasi serta perbaikan di bebagai sisi, baik pada sisi setingan. bahasa, penjabaran, maupun sisi pilihan ragam tulisan hingga menjadi metode pembelajaran yang mudah untuk dipelajari dan dipahami.

Alhamdulillah, dari uji coba selama dua tahun tersebut, hasil yang dicapai memuaskan.

Mengingat cikal bakal buku ini merupakan diktat yang diujicobakan dan dipraktikkan di ma'had Imam asy-Syafi'í, Jakarta, maka kami menamakan buku ini metode ASY-SYAFI'I.

Buku ini kami cetak menjadi 2 (dua) bagian yaitu buku untuk kelas Iqra'(Pemula) dan buku gabungan untuk kelas Iqra'dan Tajwid.

Kami menyarankan agar buku ini dipelajari bersama guru pembimbing dan terhindar dari kesalahan-keslahan dalam penerapannya.

Harapan kami, semoga buku ini bermanfaat dan dapat mendorong kaum muslimin untuk mau belajar, sehingga mampu membaca al-Qur-an dengan benar dan baik sesuai yang dicontohkan oleh Raulullah Shallallohualaihiwasallam dan menjadi sebaik-baik umat Islam, Amin. Sebagaimana yang disabdakan oleh Nabi Shallallohuálaihiwassalam. "Sebaik-baik orang diantara kalian adalah yang mempelajari al-Qur-an dan mengajarkannya." (HR.Al-Bukhari).

Harga jual nasional: Rp 14.000,-
Harga pedagang DI: Rp 13.020,-

*Dapatkan tambahan diskon untuk pembelian  10pcs, 24pcs, 50pcs, 120pcs. 
(Harga dapat berubah sewaktu-waktu) 
 
Dapatkan hanya di 
Darul Ilmi Agency Jl. Abd. Dg. Sirua No. 73 Makassar 
0411-443199/ 085 242 661 561
email: darulilmi.com
 
info anggota pedagang:


Comments (0)

Posting Komentar