• Blogger Template Preview
  • Blogger Template Preview

Label: ,

Adab Seorang Muslim Kepada Allah äzzawajalla
Ummu Ihsan & Abu Ihsan al-Atsari



Harga jual nasional: Rp 18.500
Harga pelanggan DI: Rp 17.390
Harga pedagang DI: Rp  14.615

Adab kepada Allah äzzawajalla adalah pilar terpenting dalam kehidupan seorang muslm. Hal itu merupakan bentuk implementasi keyakinannya kepada Allah äzzawajalla. Muslim sejati adalah muslim yang mengetahui bagaimana beradab kepada Allah ázzawajalla. Seorang hamba akan merasa dalam pengawasan Rabbnya sehingga pengaruhnya tampak nyata dalam hubungannya kepada sesama manusia.

Adab kepada Allah ázzawajalla merupakan faktor terpenting dalam, meraih derajat taqwa, sebab hamba yang 'kurang ajar' terhadap Rabbnya tidak akan dapat merasakan kedekatan kepada-Nya. Semakin kurang beradab ia kepada Alla, maka akan jauh dari-Nya.

Adab kepada Allah 'azzawajalla adalah bukti kecintaan seorang muslim kepada Rabbnya. Cinta yang membuat ia tunduk kepada-Nya. Melakukan apapun yang dikehendaki dan diridhoi Rabbnya. ia menjadikan Allah 'azzawajalla yang paling dicintai daripada segalanya, bahkan cintanya kepada selain Allah, merupakan cabang dri kecintaannya kepada Allah 'azzawajalla. Cinta sejati ini membuat ia selalu menjaga adabnya kepada Allah 'azzawajalla.


Dimanakh rasa malu seorang hamba ketika ia menjaga adab sesama makhluk akan tetapi tidak pernah memperhatikan adabnya kepada Allah 'azzawajalla...? Kita selalu menjaga tindak tanduk kita dihadapan manusia, tatapi tidak pernah menjaganya dihadapan Allah 'azzawajalla yang senantiasa melihat dan mengawasi dimanapun kita berada..... !


Dapatkan hanya di 
Darul Ilmi Agency Jl. Abd. Dg. Sirua No. 73 Makassar 
0411-443199/ 085 242 661 561
email: darulilmi.com
 
info anggota pedagang:



Comments (0)

Posting Komentar