• Blogger Template Preview
  • Blogger Template Preview

Label: , ,

MUSHAF SYAAMIL NEW HIJAZ A5
(HIJAZ/ A5/HC) Tipe HB.2
Terjemah Tafsir Per Kata Ukuran 20x13.5 cm_Hard Cover



"Berdoalah kepada-Ku, niscaya akan Aku perkenankan bagimu. Sesungguhnya orang-orang yang sombong tidak mau menyembah-Ku akan masuk neraka Jahanam dalam keadaan hina dina."(QS.Gafir,40:60). 
"Maka bertasbilah dengan (menyebut) nama Tuhanmu Yang MahaBesar" (QS Al-Waqiáh, 56:74).

Alhamdulillah, Syaamil Al-Qurán kembali menghadirkan kemudahan dari Allah untuk anda, dengan menerbitkan Syamil Al-Qurám Terjemah Tafsir Perkata edisi doa dan tasbih. Produk ini hadir sebagai lanjutan dari Terjemah Perkata sebelumnya, yang merupakan aplikasi atau penerapan dari cara mengenal makna dari rangkaian kata.


Terjemah tafsir Perkata yang disusun berdasarkan metode lafziyah-tafsiriyah menjadi salah satu komponen baru dan bagian penting yang terdapat dalam mushaf ini. Kemudian, penandaan ayat-ayat doa dan tasbih menjadi titik tekan lain sehingga mushaf ini menjadi edisi tersendiri dengan nama edisi doa dan tasbih. Selain itu, dilengkapi dengan terjemah Kementrian Agama RI edisi terbaru, ashabunnuzul, intisari ayat, penjelasan tanda-tanda baca dalam Al-Qurán dan indeks tematik berdasarkan klasifikasi ayat Al-Qurán, kami persembahkan untuk anda para pembelajar Al-Qurán sejati untuk menemani anda mencapai derajat keimanan.

Dapatkan hanya di
Darul Ilmi Agency Jl. Abd. Dg. Sirua No. 73 Makassar 
0411-443199/ 085 242 661 561
email: darulilmi.com
 
info anggota pedagang:


Comments (0)

Posting Komentar